About Saverior

My photo
Jakarta, Bintaro, Indonesia, Indonesia
Bocah biasa yang memiliki energi yang berlebih sehingga terkadang suka kebablasan kalo lagi melakukan sesuatu

Tuesday, March 24, 2009

Sebulan Kedepan

Hari ini semua remedial berjejer di depan gue. Tapi dengan seluruh kemampuan dan ketangkasan gue, hari ini semua remedial udah jebol dengan sekali jajal (udah kayak sejati aja sekali jajal nancep di hati). Besok udah tinggal tidur dan istirahat buat menghadapi masa skorsing selama sebulan yang sangat membosankan. Semoga aja deh selama sebulan ini gue bisa dapet kegiatan yang berguna bagi kehidupan bangsa dan negara. Udah lama banget nggak ngerasain masa masa skorsing di 70. Terakhir tuh pas tahun lalu gara gara ketahuan bawa senjata tajem hahaha masa masa utas coy ! yang penting nilai rapor gue tuntas dan remedial udah kebabat semua. Tinggal nunggu naik kelas dan nunggu selama sebulan di rumah deh ! ditemenin sama komputer dan internet, yang bisa gue lakukan cuman belajar lewat webcam (semoga hal ini bisa terealisasikan amin). Intinya buat sebulan yang akan datang, kehidupan gue bakal mancapai salah satu titik klimaksnya hahaha udah kayak ngapain aja sampe klimaks :D
Buat pembaca, sehat - sehat aja yee. Doain aja biar gue sehat juga selama diskors.
Terima kasih.