About Saverior

My photo
Jakarta, Bintaro, Indonesia, Indonesia
Bocah biasa yang memiliki energi yang berlebih sehingga terkadang suka kebablasan kalo lagi melakukan sesuatu

Friday, March 27, 2009

Ketemu Kapal di Metro Mini

Begini ceritanya, jadi kan gue tadi balik cepet trus baliknya bareng temen - temen aksel juga. Mereka adalah Pites, Xunat, Tilep dan Bomak. Nah pas naek 74 dari mendawai, eh di dalem ada anak kapal 4 orang. Awalnya gue nggak nyadar kalo mereka anak kapal, tapi ada yg nyolek trus ngajak ngobrol gitu jadinya sadar deh kalo mereka anak penerbangan. Yang nyolek gue nunjuk - nunjuk ke celananya gitu yang emang warnanya khas biru biru dongker gitu. Otomatis gue shock kan tuh ketemu kapal block m. Gue harus ngapain gue juga nggak tau akhirnya sok selon aja deh tuh. Gue diajak ngobrol sama yang nyolek. Gue songongin aja pertama - pertama lama lama dia juga yang songong. Trus gue ajak kenalan deh namanya Nanang (namanya serem orangnya juga serem coy!). Terus dengan gagah gue kenalin nama gue,"Gue teler". Abis itu ngobrol - ngobrol asik deh berasa kenal aja gitu. Untung aja anak kapalnya selon - selon. Ternyata mereka kelas 3nya yang abis ujian praktek. Mereka udah males berantem katanya. Udah mau lulus gitu hehehe tapi bagian yang paling bikin gue jiper yaitu pas dia bilang dia bawa CR di tas nya. Dia bilang gue anaknya asik trus baik makanya nggak dikeluarin tuh CR Maha Saktinya (gue gatau dia beneran atau nggak). Abis itu dia turun di pertigaan taman kapal dan gue nyambung terus sampai organon. Jadi, kesimpulannya nggak semua STM di dunia ini itu jahat. Banyak juga yang selon seperti yang ketemu gue tadi (Untungnya).
Buat temen temen, jangan lihat buku dari kovernya, jangan nilai orang dari bulunya, karena belum tentu yang kita nilai sesuai dengan kenyataannya.
Terima kasih.